Notifications
Translate Page

Sunday With Chocolate melepas video klip Sinari Masa Muda


Kurang lebih satu bulan telah merilis EP album “Adolescence” di akhir tahun 2017 kemarin dan antusias pendengar sangat baik terhadap isi lagu-lagunya mereka, ditahun 2018 akhirnya mereka merilis Video Clip perdana dari single pertama mereka, yakni Sinari Masa Muda.

Sinari Masa muda yang menceritakan semua orang yang sedang menggapai impiannya dalam masa mudanya, harus terus maju dan jangan takut untuk melakukan sesuatu dengan apa yang diinginkan. Sunday With Chocolate merealisasikannya lagu Sinari Masa Muda dengan visual yang sederhana dan unik yang mereka bagikan kepada semua orang.

“ini sudah direncanakan dari sebelum keluarnya EP album kami, dan video Clip hanya dengan konsep yang sederhana dan ini menurut gue unik.”- Ujar Ibek.


Konsep video clip Sinari Masa Muda cukup sederhana,  dalam bentuk directnya yang tidak susah dengan menyesuaikan situasi dan kondisi lokasi. Dan kemudian mengajak Agung Ralyansyah untuk menjadi directornya dalam video clip dan Lukman Anugerah Mirda sebagai videographernya dalam proses mengejarkan video clip Sinari Masa Muda.

“ini merupakan pengalaman yang seru sih, tiba-tiba gue disuruh ngedirect video clip mereka dan gue sempet berkonsultasi juga sama Lukman dari pengambilan gambarnya, ngedirect mereka seperti apa dan kemudian juga udah memikirkan konsep editing nya kayak gimana biar pas, jadinya mantep gitulah” Ujar Agung.

Singkat dan cepat dalam proses syuting nya dalam waktu sehari selesai dengan cara memanfaatkan lokasi syuting dan situasi nya seperti gimana. Dan prosesnya pun spontan dalam nge-directnya dan pengerjaan editing videonya pun cepat.

“proses pengambilannya gambar sih simple koq dan justru gue kaget dengan estimasi pengerjaan nya itu dikira sampai malam, dan ternyata sore udah kelar dengan menggunakan 2 lokasi yang berbeda hehehe…” Ujar Lukman Anugerah Mirda.

“Video Clip Sinari Masa Muda dengan harapan gue, semoga mereka yang nonton merasa puas dan ini bisa diterima oleh masyarakat sekitar” Ujar Thomas sebagai Vocalis.


Video Clip SInari Masa Muda sudah tayang di channel Youtube SunwichTV hari minggu 28, Januari 2018. Pukul 17.00 WIB kemarin.

Post a Comment