Notifications
Translate Page

Westjamnation Melepas Video Klip Perdana "Sudah Terlambat"

Westjamnation Melepas Video Klip Perdana "Sudah Terlambat"
Duo Folk/pop asal Jawa Barat yakni Westjamnation yang terdiri dari Jati Andito dan Rifki Afsari baru saja merilis sebuah video klip pada 12 Februari 2018 lalu bertempat di Paviliun 28, di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, video klip tersebut berjudul "Sudah Terlambat" yang digarap sendiri oleh personil Westjamnation.


“Sudah Terlambat” adalah sebuah ekspresi akan perasaan yang tidak sempat tersampaikan. Komposisi yang tercipta dari petikan gitar sederhana dari Rifki Afsari dan suara vokal yang khas dari Jati Andito membuat lagu ini menjadi pilihan untuk dipersembahkan kepada publik dalam bentuk video klip, tulis Westjamnation melalui siaran pers yang diterima Cianjur Musik Indie

Dalam penggarapan produksi video klip "Sudah Terlambat" Westjamnation mengajak Mufi sebagai model dan Atenk sebagai art visual. Produksi karya audiovisual ini tidak lepas dari bantuan perempuan yang biasa dipanggil “Mufi” yang berprofesi sebagai desainer interior, penari, aktif di Gerkatin Kepemudaan dan Teater Musikal Inklusif, dan seorang tuli yang sehari-harinya menggunakan bahasa isyarat untuk berkomunikasi. Sementara itu, Atenk dengan memanfaatkan overhead projector (OHP) berhasil menciptakan keindahan warna-warni psikedelia, tulis Westjamnation melalui siaran pers yang diterima Cianjur Musik Indie.


Dari segi teknik pembuatan video klip "Sudah Terlambat" Westjamnation menjelaskan“Teknik ini menggabungkan dua gambar atau lebih dengan memanipulasi mode eksposur dua gambar tersebut dan digabung menjadi satu komposisi. Melalui teknik double exposure, kami menyatukan lagu, gerak bahasa isyarat, tarian, dan visual art dalam sebuah medium audiovisual” ujar Rifki Afsari melalui siaran pers.

Westjamnation merupakan duo musisi yang terbentuk sejak tahun 2014 dan merilis mini album di tahun 2015. 

Tonton Video musik dari Westjamnation "Sudah Terlambat"  yang sangat menarik ini




Info
Contact person : Maria +62 856 8570 460 
Post a Comment