Notifications
Translate Page

"The Baneful Litanies" Album Milik Sovereign Sudah Tersedia dalam Format Digital



cianjurmusikindie.com - Di tengah ruwetnya situasi Indonesia belakangan ini dan maraknya pergerakan oleh berbagai kalangan, tidak luput menjadi pendorong pergerakan bagi kalangan pegiat musik di Indonesia. Salah satunya datang dari band beraliran metalcore asal Ibukota, SOVEREIGN. Band yang hanya mencetak album perdananya ke dalam bentuk rilisan fisik pada awal tahun ini, kini merilis Album tersebut secara digital.


SOVEREIGN menyatakan perilisan album "The Baneful Litanies" secara digital memang cukup berjarak dari awal perilisan album. Menanggapi hal tersebut, Ristian selaku band manager berpendapat bahwa ini memang bagian dari strategi dan Sovereign pada jalur yang tepat. 


“Kami (Sovereign) berada pada jalur yang tepat, masih berjalan sesuai rencana. Berita baik untuk teman-teman di skena yang sebelumnya menanyakan ‘kapan album kami rilis digital?’ dan khususnya untuk kami, The Baneful Litanies sudah dirilis secara digital di platform Spotify. Kami masih akan menyebarkan Rapalan Terlarang ini ke beberapa platform digital lainnya”, jelas Ristian.


Pendapat lain datang dari Reyhan Gitaris SOVEREIGN yang menyatakan langkah ini memang bagian dari rencana penjualan, namun ia mempunyai opininya sendiri, "Sebenernya dari awal, Gue pribadi ya, maunya rilis digital aja ga perlu cetak fisik biar (album kita) mudah dinikmati secara gratis. Hahaha. Tapi ya emang bagian dari rencana penjualan, biar laku dulu, baru kita sebar secara gratis. So enjoy it for free, mate.” 

Album yang berisikan 8 track tersebut kini dapat dinikmati secara gratis di platform musik Spotify. Dan teruntuk kalian yang belum memiliki album keren dari SOVEREIGN, kira-kira kalian lebih suka mendengarkan rilisan dalam bentuk CD atau digital?

Tinggalkan komentarmu di bawah ini !

*Cheers*

The Baneful Litanies by Sovereign
http://tiny.cc/SovereignSpotify

For further information,
Contact Person : 087881567250 / 082371929390 [Ristian]
E-Mail : svrgnofficial@gmail.com 
Instagram : @svrgnofficial
Spotify : http://tiny.cc/SovereignSpotify
YouTube : Sovereign ID

Post a Comment