Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Persiapkan EP Teranyar Durga Melepas Single "Bumantara Temaram"


Band neo crust/hardcore asal Cipanas bernama Durga belum lama ini melepas sebuah single terbaru berjudul  Bumantara Temaram, single tersebut merupakan bocoran untuk EP teranyar yang diberi judul "Momentum".

EP "Momentum" akan hadir dalam format kaset yang dirilis oleh label rekaman asal Bandung bernama Hstd Records bulan nopember ini, sebelumnya Durga pada tahun 2013 juga telah melahirkan satu EP berjudul "Kuldesak" yang rilis dalam 2 format yakni Kaset dan CD, permainan musik Durga dari rilisan EP "Kuldesak" awal memang sudah menunjukan bahwa ini band sangat berbahaya  dengan memainkan sound hardcore yang gelap dan cepat dibalut dengan lirik yang sangat bagus, lewat single terbaru "Bumantara Temaram" menunjukan peningkatan kualitas hasil rekaman jadi lebih baik dan tetap masih terasa karakternya ditambah lagi hasil artwork buatan MFAXII dan Logo baru oleh Tremorizer semakin menjadiakan EP ini terlihat sangat layak diapresiasi. 

Durga diperkuat oleh Robby Koeswanto - Guitars, Septian K. Ilham - Guitars, Iskandar N. I - Drum, Rezky Bani A - Bass, dan Gilang A. Weedasara - Vocal  yang mededikasikan EP "Momentum" ini untuk Septian K. Ilham ( Gitar ) yang sudah berpulang ditahun 2015.


Momentum adalah sebuah dedikasi melebihi requiem yang terlahir dalam tuba-tubi badai yang menerjang. Dari kehilangan teman,sanak saudara bahkan keluarga. Momentum juga sekaligus menjadi representasi dari akumulasi kegelisahan yang membuncah. 



Sangat emosional memang. Hingga sudah saatnya ini menjadi momentum, untuk tetap merayakan hidup dan mati, di dalam hingar bingarnya yang kadang cukup sulit untuk berkompromi. 



Dengan beberapa pengaruh musik yang kami amini dalam 6 tahun kebelakang ini, Momentum lahir ke belantara skena. 


7 track kami rasa cukup mewakili perjalanan panjang yang kami lalui.Dengan asa gempita kami ingin menghaturkan syukur dan nuhun kepada kawan, kerabat seperjalanan yang terus menjaga bara terus menyala.Karena hikmah selalu ada, diantara marabahaya.Karena ilmu akan selalu ada, diantara malapetaka. 

Didedikasikan untuk Septian K. Ilham (15 Juli 1995 - 22 April 2015) 

Tenang dalam damai 
Tangan terbuka 
Tabik



Dengarkan lagunya dibawah ini.



Post a Comment for "Persiapkan EP Teranyar Durga Melepas Single "Bumantara Temaram""