Notifications
Translate Page

"Adam Descendants" Menjadi Single Kebangkitan Hegemony Of God


cianjurmusikindie.com Setelah sekian lama tidak merilis karya karena vokalis terdahuluya Hood Yudistira mengundurkan diri, kali ini. Hegemony of god telah melepas single terbaru yang dapat diunduh secara bebas, single yang berjudul “Adam Descendants” dipilih mereka sebagai lagu untuk memperkenalkan materi album ke dua ditengah pandemi yang masih menyeruak di setiap penjuru negeri.
  
Tampil dengan vokalis teranyarnya,  hegemony of god melepas single ini dipastikan akan menyajikan warna baru dari lagu-lagu sebelumnya yang pernah dirilis. Tentu dengan musik dan materi yang lebih "mature" sebagai wujud dari perkembangan berkesenian mereka dalam menorehkan karya. 

Lirik yang digubah oleh Lucky sang gitaris, mengandung diksi normatif yang dikemas dalam kiasan metafora apik dan penuh perspektif.  Tentunya akan menambah kecadasan dari band yang mulai kembali menunjukan eksistensinya ini!


Hegemony Of God merupakan band asal Cianjur terbentuk sejak akhir desember 2011 memainkan jenis musik Melodic Death metal yang menurut kami sangat berbeda dengan band sejenis lainya, saat pengerjaan proses single ini, kami diperkuat oleh Rizky Dalang( Vokal ), Lucky Avrillia ( Gitar ), Rey Prayoga ( Gitar ), Bintang Alvaro ( Bass ), dam Iam ( Drum).



info
Facebook
Post a Comment