Notifications
Translate Page

Arif Rahman Solois Instrumental Merilis Album Perdana "Mongkus Mokkus"


Cianjurmusikindie.com - Mongkus Mokkus merupakan Bahasa daerah toba yang memiliki arti rakus terhadap makanan. Cukup tersampaikan istilah rakus tersebut dari detik menuju menit setelah kekenyangan menelan berbagai jenis-jenis makanan.

Musik instrumental dengan berbagai macam suasana hati menjadi hal menarik untuk dipadukan, dengan berkomunikasi pada diri sendiri yang rakus sebagai sifat dasar alamiah manusia bila menginginkan sesuatu selalu ingin lebih dan lebih.

Mencoba mencari lukisan abstrak sebagai tolak ukurnya dalam mencari inspirasi pembuatan karya musik instrumental ini. Dari melihat, mendalami energi sang pembuat, hingga menjiwai lukisan tersebut. Menjadi pengalaman menarik seorang Arif Rahman dalam proses pembuatan karyanya.

Hal unik lainnya dia dapatkan pula dari sebuah masa lalu di sekolahnya melalui mata pelajaran kimia
dan fisika, yang menurutnya pelajaran ini tidak akan menjadi bekal hebat nantinya, yang mana selain sulit dipahami diri sendiri, sulit pula saat mencari jawaban soal meskipun pilihan ganda. Maka dari itu beberapa istilah dari dua mata pelajaran tersebut dia jadikan sebuah judul dari 12 materinya.

Selain mengajak seorang pelukis untuk berkolaborasi dalam karya ini, besar harapan untuk seorang
Arif Rahman dapat berkolaborasi juga dalam kemasan karya lain sebagai latar musik dalam karya-karya mereka.


Info
Instagram.com/purwasenyap
Post a Comment