Notifications
Translate Page

Something To Someone Lepas Single Sekaligus Video Klip Berjudul Hilang


cianjurmusikindie.com
Something To Someone band yang beraliran pop punk terbentuk di jakarta 2019 beranggotakan Nuck ( Vokal // Gitar ), Nald ( Back Vokal // Bass ), Rizky ( Gitar ) dan Danu ( Drum ) belum lama ini merilis single dan music video yang berjudul "Hilang" di tanggal 19 Juli 2020.

Something To Someone adalah band baru tetapi tidak untuk para personilnya, sebelumnya para personilnya mempunyai project band dengan aliran yang sama tetapi sudah tidak dilanjutkan kembali. 

Dalam prosesnya pembuatan lagu "Hilang"cukup singkat tidak memakan waktu lama karena berdasarkan pengalaman pribadi salah satu personilnya, tetapi dalam proses perekaman lagu kami mengalami kendala karena penetapan pemerintah akan karantina wilayah serta jaga jarak untuk menghindari COVID-19 dan harus menunggu sampai 3 bulan lamanya, lagu Hilang sendiri bercerita tentang seseorang yang akan memutuskan hubungannya setelah sekian lama bersama, dengan chord dan nada yang sederhana. 

Lagu "Hilang" adalah salah satu lagu yang akan ada di dalam mini album kami jika tidak ada kendala mini album kami akan dirilis tahun depan



Post a Comment