Notifications
Translate Page

Out Of Order - Melodic Punk Cianjur


Out of Order terbentuk sejak awal tahun 2003 dari sekolah SMA Pasundan Cianjur. Di sejarahi oleh Sles vocal, Emen Drum, Isan Gitar, Fauzi Bass (Alm), dengan memainkan musik bergenre PunkRock / Melodic Core seperti Nofx, Not Available, Mxpx, Nofunatall, Goodriddance. 

Dipertengahan tahun Out of Order diisi gitaris baru oleh Eko dari band Patlothpunk, pada pertengahan tahun 2007, gitaris Fauzi wafat dan digantikan oleh Haykal posisi Bass diganti oleh Isan dan posisi gitar digantikan oleh Haykal. dan dipertengahan tahun 2009 Emen (Drum) hengkang karena sibuknya dengan kuliah dan digantikan oleh Gondres dengan posisi drumer baru tidak lama kemudian Isan (Bass) keluar dan di gantikan oleh Jun. 

Pada awal tahun 2013 Jun hengkang dikarenakan sibuknya pekerjaan dan digantikan oleh Adok dari band xfinalanswerx, lambat laun gomdres digantikan oleh Yusuf dari band whowillbenext dikarenakan Gondres terserang penyakit harus di berhentikan oleh dokter, Out Of Order diperkuat oleh  Sless : Vocal, Eko : Gitar, Haykal : Gitar, Gondrez : Drum, Adok : Bass.


Info
Phone : 085624540390
Post a Comment