Notifications
Translate Page

Funny Monday Bercerita Tentang Keresahan Masa Depan Lewat Video Klip “Dreams”



cianjurmusikindie.com Setelah beberapa waktu lalu Funny Monday merilis video klip dan sebuah Album Panjang, kini mereka kembali hadir dengan mempersembahkan satu lagi video klip terbarunya “Dreams”. Berbeda dengan video klip sebelumnya (Miracle), kini Funny Monday tampil dengan personil inti tanpa menggandeng rekan featuring, yang artinya kali ini mereka ingin menunjukkan identitas dan karakter musik asli mereka.

“Dreams” menceritakan tentang keresahan seseorang yang mulai beranjak dewasa dan sudah harus mulai memikirkan masa depannya sendiri dengan baik dan penuh tanggung jawab. Tentu saja rasa khawatir akan kegagalan dan hasil akhir yang tidak sesuai ekspektasi pun tak terhindarkan. Namun disisi lain, dia adalah pribadi yang kuat dan tidak mudah putus asa. Apapun rintangan yang menanti di depannya, dia sudah siap untuk menghadapinya dengan berani. 

Keresahan yang diusung dalam lagu ini sangat relevan dengan usia rata-rata pendengar dan penikmat karya-karya dari Funny Monday. Mereka yang mulai beranjak dewasa biasanya akan merasakan keresahan mengenai masa depan mereka atau yang biasa disebut dengan Quarter Life Crisis. Maka dari itu, diharapkan lagu ini dapat menjadi reminder sekaligus obat penyemangat bagi mereka yang sedang bersusah payah untuk meraih masa depan terbaiknya.

Video klip “Dreams” bisa kalian nikmati melalui kanal Youtube Funny Monday. Disana terdapat pula beberapa lagu yang sudah dirilis dan siap untuk kalian dengarkan. Bagi kalian yang berminat untuk membeli rilisan fisik Album Panjang Funny Monday, bisa segera menghubungi mereka melalui kontak DM Instagram di @funny.monday.



Post a Comment