Notifications
Translate Page

Album Baru Individual Distortion “Irrelevant”

Album Baru Individual Distortion “Irrelevant”

Soloist asal Jakarta Selatan Indonesia yang memainkan musik Noisecore, Experimental hardcore, Noise, Individual Distortion merilis album ke delapan secara digital melalui situs bandcamp-nya, album ini dirilis tepatnya pada tanggal 5 juli 2017 kemarin. 

Dalam album Irrelevant memuat lima lagu baru seperti "Eyehatetypicalsludgebands", "You Fucking Double Standard Bitch", "Nobody Can Riff Like Deadmaya's Guitar Player", "The Witching Hour of Jakarta" dan satu lagu mengcover dari band hardcore punk asal amerika "Twentieth Nervous Breakdown (snapcase cover). 

Sedangkan artwork dalam album ini dikerjakan oleh Individual Distortion, selaku desainer dan fotografer ketika sedang berkontemplasi. 

Lalu pada bagian gitar didalam album ini diisi oleh Angga Bangun Subur. Proses mixing dibantu oleh Raden Anom Prakoso yang kebetulan kesehariannya berprofesi sebagai film score composer.

Sebelum Irrelevant dirilis Individual Distortion melepas terlebih dahulu single "The Witching Hour of Jakarta" melaui musik video yang diunggah di yotube pada tanggal 29 Juni 2017

Dalam presss rilis yang di terima Cianjur Musik Indie - Portal Berita Musik Indie Cianjur "The Witching Hour of Jakarta" menceritakan "Lagu yang bercerita tentang kerasnya kehidupan di metropolitan Jakarta, dimana banyak sekali problematika seperti begal, terorisme, kemacetan, intoleransi, perseteruan sepele warganet, persaingan bisnis kaos marshmello, startup, dan sate taichan. Pesan yang bisa dipetik dari lagunya adalah kita harus tetap semangat dan optimis untuk menjalani hidup di kota besar. Lagu ini didedikasikan untuk seluruh warga dan warganet yang mengais rezeki di Jakarta." 




"Album Irrelevant ini menurut gue sih vibe nya paling gokil banget, soalnya gue kayak menunjukkan sisi lain gue yang belom ada di album sebelomnya, and thank God, akhirnya album ini rampung juga. Gue berharap album Irrelevant ini jadi relevan dan turut meramaikan juga mewarnai industri skena musik di Indonesia. By the way album ini di bandcamp name your price, jadi bisa gratis, tapi bisa nyumbang juga sih seikhlasnya, bolehlah support your local artist, cieh gitu aje gue ngarep hehehehe tapi pengen sih. Tabik!" - Individual Distortion.


Post a Comment