Notifications
Translate Page

Powernap Melepas Single Perdana "Hurt"


Salah satu band alternative rock asal bandung POWERNAP baru saja resmi merilis single perdananya yang bertajuk "HURT" dalam format digital (Itunes, Spotify, Deezer, etc.) pada tanggal 15 Maret 2018. 

“Hurt” sendiri adalah sebuah lagu bergenre alternative rock yang dibalut dengan nuansa pop yang easy listening.

Single “HURT” ini bercerita tentang seseorang yang merasa kecewa dan sakit hati terhadap pasangannya karena ditinggalkan tanpa alasan. Lirik dari lagu ini sendiri juga merupakan pengalaman pribadi dari beberapa personil POWERNAP.

POWERNAP sendiri menyebutkan bahwa lagu “Hurt” ini berbeda dengan lagu galau pada umunya karena lagu ini memiliki tempo yang cepat sehingga memberikan semangat tersendiri bagi para pendengarnya untuk bangkit dari sakit hati dan mengejar sesuatu yang lebih baik.

Sebelumnya single perdana dari POWERNAP ini telah tergabung dalam album kompilasi dari UKM BAND TELKOM UNIVERSITY yang bertajuk “PRIMA FACIE”. Kedepannya POWERNAP berencana merampungkan EP (extended play) sesegera mungkin.

Dalam durasi lagu sekitar 4 menit ini diharapkan nuansa musik yang sederhana dan mudah didengar hasil eksplorasi nada dari para personilnya dapat diterima di industri musik indonesia. POWERNAP saat ini terdiri dari Jaki Azhar (Vocal), Bagus Pribadi (Gitar), Ajie Bhaskoro (Drum), Melvin Daniel (Bass) dan yang terakhir baru saya bergabung Sandy Amethyst (Gitar, Back Vocal). 

Single “Hurt” sudah dapat dinikmati oleh para pecinta musik diseluruh dunia secara digital melalui beberapa platform seperti iTunes, Spotify, Deezer, Joox dan platform distribusi musik digital lainnya.

mobile: +6281573622987 (Candrika) 
Instagram: @powernap_official 



Post a Comment