Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

The Human RAS Kritis Mempertanyakan Keadilan Melalui Single Perdana "Topeng"



cianjurmusikindie.com -  Band alternatif rock asal Cianjur The Human Ras merilis single pertamanya berjudul "Topeng" melalui seluruh digital audio streaming seperti Spotfy, Apple Music, dan lain sebagainya,  band yang diperkuat oleh Guntur ( Vokal ),  Muslim ( Gitar ), Angga ( Gitar ), Surya ( Bass ), dan Uga ( Dram ) dibentuk pada bulan oktober 2019 ini memiliki arti "Reaction, Action, dan Soul ( RAS )"

 

The Human Ras pun menceritakan tentang pembuatan lirik lagu "Topeng" yang menceritakan tentang keadilan yang belum dilakukan seadil-adilnya. Dalam hal ini kita menyadari merasakan kegelisahan, amarah terhadap keadilan yang belum dilakukan seadil-adilnya. dan kita melakukan perlawanan atau berupaya mensuarakan aspirasi yang dituangkan dalam lagu " Topeng " ini untuk melawan keadilan.



Dibalik dinding keraguan sebuah suara berteriak, ketika banyak bibir yang bergerak tapi tidak ada yang mendengarkan-nya. Betapa kita berharap tapi, bukan untuk sebuah perubahan. Namun kita berharap hanya sebuah keadilan. Kita meratapi malam dengan harapan, berharap suatu keajaiban datang. Butuh sosok ksatria yang hidupnya bukan karna uang.. Karena dialah orang yang hidupnya di tingkatkan lebih nyata. Benar sekali bahwa tiada janji yang tepat selain terbitnya matahari. Intinya jangan menimbun kotoran dibawah tikar. Jangan lempar batu sembunyi tangan dan terciptalah lagu ini, sebagai bentuk reaksi kita semua. cerita The Human Ras kepada Cianjur Musik Indie.



Info 
instagram : the_humanras90s

Post a Comment for "The Human RAS Kritis Mempertanyakan Keadilan Melalui Single Perdana "Topeng""