Notifications
Translate Page

Ayu Azkah Solois Pendatang Baru Meracik Balutan Neo Noir Dalam Single Perdana "Hereafter"




Cianjurmusikindie.com Ayu Azkah penyanyi solo pendatang baru asal Cianjur baru saja merilis single peradananya yang berjudul "Hereafter" melalui channel youtube Into Thetunnel 

Ayu Azkah seorang belia nan gemintang, mencoba melempar batu ke dalam sungai yang lama tak beriak, lemparan itu membuahkan sebuah riak dan gemericik yang menjangkau sudut-sudut gang sempit Cianjur hingga Belfast. ia tumbuh besar bersama lelanggam magis ala Timur Tengah, dan terasah oleh riuhnya keharmonisan koor Phillharmonic-esque. 

Dengan diversifikasi latar belakang musikal dan notasi yang ia miliki, Maret 2021 ia mencoba mentranskripsi kepenatan, asa, kegamangan, dan kekhawatiran ke dalam sebuah lagu. Single "Hereafter merupakan peleburan kedinamisan A-ha era Scoundrel Days dengan dinginnya hook-hook Depeche Mode, serta dibalut dengan beat drum nihilistik bak Massive Attack.

Single "Hereafter" menggambarkan realita belantara urban dimana hope & passion seringkali berbenturan dengan anxiety & depresi.  melalui siaran pers yang diterima Cianjur Musik Indie.

Pada single perdana "Hereafter" Ayu mendaulat Dio (Opt Paralysis) sebagai arranger & music producer, serta  studio CX Records Cianjur untuk proses perekaman, mixing, dan mastering.

"Hereafter" merupakan single pembuka dari mini album yang masih dalam proses penggodokan, diharapkan rilis akhir tahun ini. 

Post a Comment